Menangkan Pileg 2014, Adien Pertajam Relawan Gerindra Pasundan

Filed under: MEGAPOLITAN |

AdienBogor – Caleg DPR-RI dr partai Gerindra, Adien Mishaal Algadri setiap hari gencar melaksanaakan Penajaman Pelatihan Relawan Garuda Pasundan yang telah di lantik 15 Februari lalu oleh Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kecamatan pertama yang dikunjungi Adien, untuk  penajaman pelatihan relawan adalah di kecamatan Tenjo, Bogor Barat. Dlm acara itu, Adien juga berkunjung kerumah masyarakat dan para tokoh setempat.

“Acara ini adalah rangkaian yg tak terpisahkan dr relawan yg telah dilantik di Nusantara Polo Club, 15 feb lalu. Ini penajaman pelatihan relawan agar lebih kuat dan militan saat mereka berjuang 9 April nanti,” terang Adien di Bogor, Jumat (27/02)

Menurut Adien, penajaman dalam memperkuat barisan bersama masyarakat untuk kemenangan di pileg nanti, merupakan arahan ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Dewan Pembinta meminta, agar para relawan lebih memperkuat barisan, maka penajaman pelatihan relawan di basis-basis masyarakat adalah salahs atu implementasinya,” jelas Adhien.

Untuk di ketahui, kunjungan Adien di kecamatan Tenjo dilakukan di Desa Ciomas, Batok, Singa Bangsa, Babakan, Tapos, Cilaku, Tenjo, Singa braja. (***)